Prime Skin Hand and Body Lotion - Stokist HWI - Solusi Praktis & obat jerawat paling ampuh|frutablend murah|pemutih kulit alami

Produk Terlaris Toko Online Kami

Selamat Datang di Toko Online Kami

  • Selamat datang di toko online kami di
    www.stokisthwi.blogspot.com
  • Kami Menjual berbagai produk herbal dan kecantikan
  • Kami melayani pengiriman ke seluruh indonesia
  • Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik. Terima Kasih

ROYAL PLATINUM CREAM

ROYAL PLATINUM CREAM
Atasi kulit keriput & Tampak Lebih Muda 10 tahun

JADIKAN INTERNET ANDA PENGHASIL UANG OTOMATIS

Prime Skin Hand and Body Lotion



Prime Skin Hand and Body Lotion Satu-satunya cara perawatan kulit alami,mencerahkan dan memutihkan kulit,menjaga kelembaban dan kehalusan kulit,merawat kulit agar halus dan lembut,melindungi kulit dari paparan sinar matahari,memberikan aroma wewangian sepanjang hari.





Khusus untuk masalah kulit,setiap orang tentunya ingin  memiliki kulit yang bersih,lembut,cantik,putih dan lain sebagainya,Terutama mereka para kaum wanita karena tampil cantik setiap hari adalah hal wajib untuk menjaga kepercayaan diri. Tidak heran jika kita seringkali melihat seseorang rela mengeluarkan biaya yang sangat mahal hanya untuk perawatan kulitnya dan mungkin ini juga bisa terjadi kepada Anda? jika itu yang terjadi,maka Saya ingin mengucapkan SELAMAT,karena Anda telah membaca artikel ini, rahasia untuk merawat kulit secara alami dan murah akan kami bongkar.

Sebuah prdoduk perawatan terbaik di keluarkan oleh PT.HEALTH WEALTH INTERNATIONAL (HWI) Adalah Prime Skin Hand and Body Lotion,ini bukan hand body biasa karena memiliki kandungan yang sangat lengkap seperti: Shea butter,Hidrolized Milk Protection,Collagen,UV protection,dan Vitamin E. Itulah alasannya kenapa Anda harus segera mencobanya,jadi bukan hanya untuk mendapatkan kulit yang wangi dan lembab  saja tapi Prime Skin bisa melindungi kulit anda selama 24jam penuh.

PRIME SKIN (Hand and Body Lotion) merupakan produk perawatan kulit yang diperkaya dengan whitening agent dan moisturizer yang dapat menjadikan kulit tubuh tampak lebih cerah dan terjaga kelembabannya. Serta mengandung UV protection yang dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

MANFAAT DAN KEGUNAAN PRIME SKIN:

- Membantu mencerahkan dan memutihkan kulit
- Menjaga kelembaban dan kehalusan kulit.
- Membantu merawat kulit agar lebih lembut dan halus.
- Melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
- Memberikan aroma wangi kulit sepanjang hari dan selalu kulit terasa segar.

CARA PEMAKAIAN:

Tuangkan PRIME SKIN secukupnya pada telapak tangan,lalu  diusapkan ke seluruh bagian tubuh, lakukan seperlunya dan utamakan setiap selesai mandi atau jika kulit terasa kering.




HARGA PROMO PRIME SKIN RP 95,000//BTL
 (pembelian diatas 5 botol FREE ONGKIR)


ATAU KIRIM FORMAT SMS/BBM:
ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH PRODUK#NAMA ANDA#NAMA KOTA/KECAMATAN kirim ke: 082126948886 atau pin:2950271C

powered by: warman wijaya

Share Artikel :
 

Copyright Stokist HWI © 2013 | Web Development by Jasa Pembuatan Blog - Bang Yafi