CMP Obat Asam urat dan Reumatik - Stokist HWI - Solusi Praktis & obat jerawat paling ampuh|frutablend murah|pemutih kulit alami

Produk Terlaris Toko Online Kami

Selamat Datang di Toko Online Kami

  • Selamat datang di toko online kami di
    www.stokisthwi.blogspot.com
  • Kami Menjual berbagai produk herbal dan kecantikan
  • Kami melayani pengiriman ke seluruh indonesia
  • Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik. Terima Kasih

ROYAL PLATINUM CREAM

ROYAL PLATINUM CREAM
Atasi kulit keriput & Tampak Lebih Muda 10 tahun

JADIKAN INTERNET ANDA PENGHASIL UANG OTOMATIS

CMP Obat Asam urat dan Reumatik

Classic Mulberry Powder Aadalah satu-satunya Chlorophyll dalam bentuk serbuk yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh,menyeimbangkan metabolisme tubu dan membantu penyembuhan berbagai penyakit.


LPPOM MUI NO:00280061200412
POM TR.123263161
Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,itu ungkapan  kata bijak yang seringkali kita dengar, dan tentunya setiap orang menginginkan tubuh yang sehat. Mudahkah untuk mendapatkan tubuh yang sehat? lalu kenapa saat ini malah semakin banyak penyakit yang di derita oleh banyak orang? mungkin jawabannya hanya satu, semuanya berawal dari makanan, karena saat ini hanya sedikit orang  yang sadar bahwa mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat itu bisa terhindar dari berbagai penyakit.

Beberapa makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari pada kenyataanya ternyata bisa menimbulkan masalah atau penyakit di dalam tubuh dan penyakit itu seperti: Reumatik,Diabetes,Asam urat,jantung,darah tinggi dan mungkin masih banyak jenis penyakit lainnya yang diakibatkan dari makanan. Kita ambil salahsatu contoh penyakit ASAM URAT, merupakan penyakit yang  diakibatkan dari metaboisme tubu yang tidak baik dan penyebabnya adalah makanan.

Biasanya penyakit asam urat itu akan timbul berbentuk bengkak di beberapa persendian misalnya di persendian kaki atau tangan,selain bengkak juga akan menimbulkan rasa  sakit yang luarbiasa. Penyakit ini awalnya dibawa oleh makanan yang mengandung zat purin yang masuk ke dalam tubuh dan zat purin tersebut tidak bisa dicerna oleh ginjal sehingga sisanya dikeuarkan kembali, jika kondisi tubuh dalam keadaan sehat atau normal maka zat purin asam urat tersebut akan dikeluarkan melalui urine  atau disaat anda buang air besar namun jika tubuh Anda tidak baik, ini akan tersimpan didalam tubuh sehingga mengakibatkan penyakit ASAM URAT.

Pencegahan penyakit asam urat ini sebenarnya sangat  mudah yang paling penting anda mau menjaga pola hidup sehat dengan mengatur pola makan yang baik, karena jika pola makan baik metabolisme tubuh akan seimbang dan tubuh Anda akan tetap sehat.

Salah satu cara yang baik untuk menyeimbangkan metabolisme tubuh anda adalah denga selalu rutin mengkonsumsi CMP (Classic Mulberry Powder),adalah minuman chlorophyll yang terbuat dari daun murbei yang didatangkan dari cina dan di packaging di indonesia di bawah naungan PT.HEALTH WEALTH INTERNATIONA. CMP bekerja secara detox jadi sifatnya membuang dan mengeluarkan karbohidrat,lemak,protein,gula berlebih yang ada dalam tubuh, CMP  juga  sangat baik diminum oleh ibu menyusui karena  cmp bisa meningkatkan kualitas ASI.

KHASIAT DAN MANFAAT CMP :
-Melangsingkan badan
-Melangkapi porsi sayuran di daam tubuh
MEMBANTU PENYEMBUHAN BERBAGAI PENYAKIT SEPERTI:
-Radang tenggorokan
-Influensa
-Asma
-Bronhitis
-Sembelit,perut kembung
-Osteoporosis
-Diabetes
-Gangguan menstruasi
-Hepatitis dan gangguan liver
-Radang  sendi
-Demam berdarah
-Anemia (kurang darah)
-Tumor dan kanker
-Asam Urat tinggi
-Wasir / ambien
-Darah tinggi
-Kolesterol
-Hemofilia
-Jantung
-Magg
-Ginjal
-Sariawan,bau mulut,bau badan
Dan banyak lagi penyakit lainnya yang bisa dibantu penyembuhannya oleh CMP
CMP aman gak ada efeksamping karena 100% herbal.



powered by: warman  wijaya





Share Artikel :
 

Copyright Stokist HWI © 2013 | Web Development by Jasa Pembuatan Blog - Bang Yafi